Selasa, 17 Juli 2012

TANDA-TANDA SI DIA SUDAH MOVE ON


Jadi skenarionya seperti ini, Anda baru saja bertemu dengan seorang pria yang Anda rasa cocok untuk menjadi pasangan tepat. Pria itu menarik, pintar, nyambung, dan dapat membaur dengan teman-teman Anda. Namun ada satu masalahnya, dia pernah menjalin relationship sangat lama dengan seorang wanita, dan baru saja berpisah beberapa bulan lalu. Maka kini pertanyaan besarnya adalah, apakah si dia sudah bisa melupakan mantannya? Apakah dia sudah siap menjalin hubungan cinta yang baru dengan Anda? Well, untuk itu Cosmo mencaritahu apa sebenarnya yang dilakukan pria saat sudah move on.

Tidak membandingkan mantan dengan Anda
Dia mengejar Anda karena Anda adalah Anda. Bukan karena dia melihat diri mantannya ada di dalam diri Anda. Jika dia merasa bahwa selera makanan yang Anda sukai, gaya berpakaian, atau potongan rambut Anda memiliki kemiripan dengan kesukaan si mantan, maka kemungkinan besar si dia sebenarnya tertarik dengan Anda, karena dia masih belum bisa melupakan sang mantan dan berusaha menjadikan Anda sebagai subtitusinya.


Tidak berusaha mencari informasi tentang sang mantan
Pria yang masih belum bisa melupakan mantannya, seringkali akan membuka foto-foto Facebook dan membaca status Twitter dari mantannya. Cobalah tanya orang-orang terdekatnya, apakah si dia masih mencari-cari informasi seputar kehidupan mantan. Jika dia sudah tidak peduli lagi dengan kegiatan sehari-hari mantannya, maka Anda bisa yakin bahwa pria yang Anda incar sudah move on dan siap menjalin hubungan dengan Anda.

Bisa melepaskan kenangan dari sang mantan
Seringkali pria yang belum move on, akan mengajak Anda untuk pergi ke tempat yang mengingatkannya kepada masa romantis ketika masih bersama mantannya. Bahkan tidak jarang dia masih menyimpan foto-foto kenangan tersebut di dalam handphone. Namun jika pria tersebut membawa Anda ke tempat-tempat yang baru, hal ini menandakan si dia sudah melupakan mantannya dan ingin memulai kenangan-kenangan yang baru bersama Anda.

Merasa biasa saja saat bertemu mantan
Tingkah laku yang tidak biasa saat bertemu mantan, terjadi karena rasa sakit hati akibat hubungan cinta berakhir begitu saja. Namun sebaliknya bila pria sudah move on, maka sikapnya saat bertemu mantan akan biasa saja, sama seperti bertemu teman-teman lainnya. Jika sang mantan meneleponnya, pria juga cenderung akan menjawabnya dengan jawaban cenderung singkat dan datar seperti, "Ya" atau "Oke". Sebab, dia tidak ingin membuka pembicaraan lebih lanjut.

Memiliki kesibukan baru
Pria yang sudah move on akan mulai menyibukkan diri mereka, dengan berbagai kegiatan, terutama hobi yang sifatnya tidak mungkin dilakukan pasangan. Sangat penting untuk seorang pria merasa nyaman dengan kesendirian, sebelum akhirnya menjalin cinta yang baru. Sehingga si dia bisa berpikir lebih jernih dan melepaskan semua kenangan bersama sang mantan, untuk menjalin kisah cinta baru bersama Anda. (Calvin Hidayat/DI/Image: dok. Google)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Leeyhae.blogspot.com and Powered by Blogger.